Home » » MEDIA MARICA DESA KAYANG 16 JUNI 2011

MEDIA MARICA DESA KAYANG 16 JUNI 2011

Written By MARICA DESA KAYANG on Kamis, 16 Juni 2011 | 07.48

 ALIANSI PEDULI WALO TANAH

Assalamu'alaikum Wa Rohmatullohi Wa Barokatuh Bimillahirrohmanirrohim Di sampaikan ke semua yang merasa dan memiliki jiwa Nasionalisme '' 
marica & kangge dan umat ISLAM di PANTAR pada umumnya dan PANTAR BARAT LAUT khususnya...

mari kita bergabung dan memberi serta mendukung pada '' ALIANSI PEDULI LAWO TANAH '' yang sedang berkumpul dan berkonsoludasi di rumahnya orang tua kita UMAR GORANG di kalabahi. Insya Allah besok ALIANSI PEDULI LAWO TANAH akan bertemu dengan BUPATI ALOR : Drs.Simon Paly yang di mediasi oleh DPRD ALOR .
Tuntutannya kepada Pemkab Alor atas ketidak mampuannya dalam membina anggotanya yang bermasalah yaitu OTNIAL K LILY yang sementara menjabat sebagi Camat Pantar Barat Laut.masyarakat menilainya kepengurusannya selama kurang lebih dua kali periode ini tidak membawa perubahan yang sangat signifikan buktinya MARICA yang menjadi desa induk dan sekarang ibu kota kecamatan layaknya seperti berada di tengah gurun pasir yang kering kerontang,tidak ada penghijauan. 
Pembangunan sara dan prasarana seperti sekolah SMP dan MTS tidak ada di ibu kota kecamatan,kantor camat yang di bangun memakan puluhan juta itu g di gunakan sampai dengan sekarang. yang membuat masyarakat tambah merasa aneh adalah kegiatan perkantoran camat itu menebeng di kantornya Desa Kayang.
OTNIAL K LILY ini sosok FIR'AUN zaman sekarng yang harus di berhanguskan karena dia sangat mementingkan kepentingan pribadi,golongan,suku dari pada rakyatnya yang menjerit kelaparan dan meminta untuk ngayaumi tapi dia malas tahu. 
Pemimpin seperti ini harus berda di balik jeruji besi dan di berhentikan dari jabatannya dan jangan memberi kesempatan dia untuk hidup di bumi nusa kenari...terus bergerak wahai ALIANSIKU tuntaskan PERUBAHAN menuju KOTAku yang ISLAMI,AMAN,DAN SEJAHTERA,.
Kami selalu berada dan mendukungmu. ''tangismu adalah tangis kami semua,sedihmu adalah sedih kami semua ''..kami meminta ke bapak yang terhormat BUPATI ALOR Drs.SIMON PALY agar secepatnya menindaklanjuti keresahan dan sakit hatinya rakyat atas ketidak adilannya OTNIAL K LILY dan segerak menggantikan Camat yang Baru..... 
Ucapan terimakasih kami haturkan ke bapak kepala desa kayang Bapak : Musa Hojang,Ahmat Apa,Umar Gorang,Tajudin Laba,Karim T Gorang,Usman Syarif,Syuaib Tupong,,,dan tokoh pemudah : Abas S Gorang,Amir Leky,Ust.Abdurrohman Sholeh..by Ramli Karim Gorang,A.Ma,S.S.
Share this article :

Galery Kepala Desa Kayang Marica

Galery Kepala Desa Kayang Marica
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MARICA DESA KAYANG ALOR NTT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger