Home » » Jaga Kesehatan Bibir Agar Tetap Seksi

Jaga Kesehatan Bibir Agar Tetap Seksi

Written By MARICA DESA KAYANG on Minggu, 10 Maret 2013 | 12.38


Sebagian orang tidak menyadari dengan bibir. Kesehatan yang di miliki bibir ternyata sangat penting juga seperti bagian tubuh yang lainnya. Jika berbicara dengan lawan jenis pastilah bibir menjadi salah satu yang menjadi pandangan pertamanya.

 
Bibir yang kering bisa saja membuat penampilan menjadi kurang pas di pandangnya. Kelembapan Bibir dapat dilakukan dengan menggunakan pelembap bibir atau lip balm. Lalu, apa manfaat utama lip balm bagi bibir kita? Mari kita ketahui.
 
- Terhindar dari bibir pecah-pecah
 
Selama musim dingin, lapisan kulit tipis pada bibir mudah terkikis. Dalam kombinasi dengan cuaca dingin dan berangin, bibir cenderung mudah pecah-pecah dan kering. Maka dari itu, rajinlah untuk memakai lip balm.
 
- Kulit Anda sembuh lebih cepat
 
Kulit pada bibir lebih tipis daripada kulit wajah Anda. Jadi bila Anda mengalami bibir pecah-pecah dan kering, gunakan lip balm supaya bibir Anda terhidrasi dengan baik sehingga akan lebih cepat sembuh. Lip balm, selain mudah didapat, harganya pun juga terjangkau.
 
- Bibir lebih lentur
 
Bibir tipis dan kering bisa dibuat lebih penuh dan lembap dengan sapuan lip balm, Ada banyak lip balm yang mengklaim bisa membuat bibir tampak penuh dan lentur, tapi cara terbaik untuk membuat bibir Anda tampak penuh adalah dengan mengoleskan lip balm setiap hari. Oleskan lip balm pada bibir anda setiap harinya.
 
- Penuhi kebutuhan SPF
 
Sebagian besar dari produk lip balm di pasaran mengandung SPF. Ini secara otomatis akan membantu mencegah bibir menjadi kering dan pecah-pecah serta melindunginya dari sinar matahari yang berbahaya. Mari memakai lip balm untuk merawat bibir anda. [mtn/El/bm]
Share this article :

Galery Kepala Desa Kayang Marica

Galery Kepala Desa Kayang Marica
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MARICA DESA KAYANG ALOR NTT - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger